Sebaiknya Hindari Parkir Mobil Menutupi Pintu dan Jendela Depan

Angpao888-wina-pintu-garasi-615

JAKARTA – Property.Angpao888.com : Rumah dan kendaraan pribadi adalah satu komponen dalam kehidupan yang tak terpisahkan terutama dalam rumah. Kehadiran kendaraan di depan rumah tentu memengaruhi energi yang masuk ke dalam rumah.

Kendaraan yang dominan dengan bahan logam atau besi banyak memancarkan energi atau chi logam dan memengaruhi energi di sekitarnya. Dalam ilmu hoki fengshui, energi yang banyak masuk ke rumah adalah energi logam, terutama karena letak kendaraan yang berdekatan dengan pintu masuk.

Tapi, lain halnya bila rumah Anda menghadap ke barat, barat laut, utara, barat daya, dan timur laut. Di sini, energi logam yang dihasilkan oleh mobil tidak memberikan konflik terhadap energi yang hadir di lingkungan rumah.

Perlu diketahui bahwa susunan fengshui mengarah kepada konsep keseimbangan dan harmonis. Yang perlu diperhatikan adalah energi dari penghuni rumah tersebut adalah apakah energi logam berdampak baik atau sebaliknya? Bila penghuni rumah membutuhkan energi logam, tak ada persoalan. Bila sebaliknya, perlu ada perubahan.

Energi Logam atau Emas identik juga dengan daerah Karir yang dapat menyebabkan terganggunya karir penghuni rumah.

Sementara itu, selain berfungsi sebagai tempat melintas kendaraan, sebuah jalan menentukan arah atau kekencangan chi (energi). Jalan yang lurus memanjang membuat energi bergerak lurus dan kencang (aktif). Jika jalan berlengkung-lengkung membuat energi bergerak melengkung dengan lembut dan halus, menjadikan energi yang pasif.

 

 

Pages: 1 2

Comment Here