PRINSIP FENG SHUI UNTUK BANGUNAN PERUSAHAAN

Gedung-Tinggi-Angpao888-28052014

Gedung Tinggi | Dibaca 41

Property.Angpao888.com : Ketika bisnis kecil Anda meningkat, berarti Anda membangun sebuah perusahaan dan menjadi pemiliknya. Feng shui akan lebih Anda rasakan manfaatnya saat bisnis Anda menjadi besar.

Banyak orang yang telah salah paham dan beranggapan bahwa feng shui hanyalah hiburan untuk para wanita yang menyukai desain interior. Padahal, feng shui sebenarnya sangat bermanfaat bagi para pebisnis sukses. Awalnya, feng shui merupakan alat dan strategi para kaisar untuk memperoleh kekuatan, kekayaan, dan membangun dinasti yang kokoh dan makmur. Kini, banyak pelaku bisnis sukses di Asia yang menggunakan feng shui dalam membangun dan mendekorasi perusahaan baru, tempat tinggal pribadi, rumah peristirahatan, dan jet pribadi.

Ada satu perbedaan penting antara sebuah kantor kecil dan bangunan perusahaan. Kita harus menghindari bangunan yang terletak di posisi tusuk sate untuk tempat tinggal pribadi. Namun, sebuah bangunan komersial yang memiliki posisi tusuk sate sangatlah bagus.

Berdasarkan feng shui “Bintang Terbang”, prinsip tusuk sate ini sangat logis. Rumah tinggal atau rumah-kantor yang terletak di posisi tusuk sate sangat rentan tertabrak mobil yang lepas kendali karena supir mabuk atau mengantuk. Oleh karena itulah, orang Asia, khususnya Cina tidak akan mau mendekati rumah yang terletak di posisi tusuk sate, bahkan dalam jarak tiga meter, apalagi membelinya.

Posisi tusuk sate bagus bagi bangunan komersial berukuran besar dan tinggi karena semua lalu lintas melewati kantor kita. Dalam feng shui, lalu lintas dianggap “air” dan air dianggap sebagai pembawa “uang keberuntungan”.

 

 

Pages: 1 2 3 4

Comment Here