Perumnas akan dirikan Sentraland di 4 kota

Perumnas-Angpao888-Kontan-30052014
Kontan | Muradi | Dibaca 24

BISNIS PROPERTI

JAKARTA – Property.Angpao888.com : PT Perum Perumnas (Persero) kian ekspansif. Setelah proyek Sentraland di Semarang yang kini sedang dibangun, Perum Perumnas melalui anak usahanya yakni PT Propernas Griya Utama akan mendirikan lagi empat Sentraland di beberapa kota lainnya di Indonesia.

Himawan Arif Sugoto, Direktur Utama PT Perum Perumnas (Persero) mengatakan empat Sentraland tersebut akan didirikan di Pontianak, Surabaya, Bandung dan Cengkareng, Jakarta Barat.

Sentraland Pontianak akan dibangun di atas lahan 9 hektare (ha). Di lahan tersebut akan dibangun kawasan niaga, hotel bintang tiga dan pusat perbelanjaan. Untuk proyek ini Perumnas mengeluarkan investasi Rp 500 miliar.

Lalu Sentraland, Surabaya yang juga akan di bangun pada Semester dua 2014, akan dibangun di atas lahan 10 ha. Tak jauh berbeda, Sentraland di Jawa timur ini juga akan didirikan kawasan niaga, hotel bintang tiga dan pusat perbelanjaan. “Untuk proyek yang satu ini, kami masih menunggu akses tol selesai,” katanya, Kamis (29).

Sementara Sentraland di kota Bandung akan dibangun apartemen dan ruko. Himawan mengatakan untuk proyek di Bandung ini Perumnas menggelontorkan investasi Rp 200 miliar.

Sedangkan Sentraland Cengkareng, yang akan mulai dibangun pada Oktober 2014 didirikan di atas lahan 5 ha. Di lahan tersebut nantinya akan ada 9 tower dengan 1.500 unit apartemen. Proyek ini di estimasi bakal menghabiskan dana Rp 600 miliar.

Himawan menargetkan, setiap proyek Sentraland dapat selesai dalam jangka waktu 3 tahun.

 

 

Pages: 1 2 3

Comment Here